Rekomendasi Obat WC Mampet 100% Berhasil, Auto Bersih

obat wc mampet
obat wc mampet

Obat WC Mampet – Pernahkan Anda mengalami kesusahan ketika sedang menyiram WC setelah selesai buang air besar atau air kecil? Nah, hal ini pasti sangat menjengkelkan bukan?

Ini bisa terjadi karena WC Anda mampet atau tersumbat. Adapun benda-benda yang biasanya membuat WC tersumbat diantaranya adalah tisu, pembalut, popok bayi dan lain-lain.

Bahkan hal ini juga bisa menimbulkan bau tak sedap. Tentu tidak ingin kan justru nantinya akan menimbulkan penyakit pula. Nah, kami memiliki solusi untuk mengatasi itu yakni dengan menggunakan beberapa obat paling ampuh yang bisa Anda gunakan.

Yuk, simak beberapa rekomendasi obat WC paling ampuh berikut

Contents

Rekomendasi Beberapa Macam Obat WC Mampet

Dengan menggunakan obat-obat yang kami rekomendasikan ini dijamin WC rumahmu akan kembali seperti baru lagi, bersih, kinclong dan anti bau pastinya. Berikut ini adalah beberapa obat yang pernah mimin pakai loh.

Ayo, simak dengan seksama di bawah ini

1. Atmos

obat wc mampet
Sumber: popmama.com

Salah satu obat WC Mampet yang mimin rekomendasikan adalah Atmos. Atmos ini sudah dipercaya mampu membersihkan saluran WC yang mampet.

Selain itu obat WC yang satu ini juga mampu menghilangkan bau tak sedap juga loh.

Produk Atmos ini dikemas dalam ukuran botol besar dan terbuat dari bahan ramah lingkungan. Harganya pun cukup murah dan terjangkau.

2. Biolet

Sumber: biotrent.id

Biolet adalah brand yang memproduksi obat WC paling ampuh. Produk obat WC mampet berikut ini terbukti ampuh cepat dalam membersihkan kloset rumah Anda.

Ia juga memiliki kandungan yang mampu mengatasi WC mampet juga. Obat yang satu ini dibuat dengan 100% bahan alami dan tidak meninggalkan bau. Biolet bisa Anda temukan di toko-toko terdekat atau di online shop seperti Tokopedia atau Shopee.

3. Green Gobbler

Sumber: popmama.com

Green Gobbler adalah salah satu obat wc mampet yang terbukti super ampuh. Berbeda dengan produk sebelumnya, Green Gobbler berbentuk bubuk halus bukan cairan.

Produk ini terbukti mampu menghancurkan material penyumbat WC mampet. Contohnya seperti pembalut, tisu dan masih banyak lagi. Cara pemakaiannya mudah dengan cara menaburkan bubuk ini pada lubang kloset.

obat wc mampet

Kemudian biarkan meresap selama kurang lebih 1 jam. Diamkan semalaman untuk hasil yang lebih maksimal, setelah itu bilas dengan air. Bubuk ampuh ini bisa Anda temukan di marketplace seperti Tokopedia atau Shopee.

4. Shock

Sumber: tokopedia.co.id

Shock merupakan salah satu brand yang memproduksi obat wc mampet dan alat pembersih lainnya. Shock ini memiliki keunggulan yang mampu menghancurkan sisa rambut, sisa makanan bahkan lemak membandel pada kloset WC loh.

Hanya dengan menuangkan 4-6 sendok bubuk Shock ini pada toilet dan diamkan selama 10 menit WC. Kemudian bilas dengan air WC Anda terhindar dari masalah bau tak sedap dan mampet. Shock mudah ditemukana pada Tokopedia atau Shopee.


Demikian usai sudah pembahasan kita mengenai rekomendasi obat WC paling ampuh untuk mengatasi WC mampet. Selain menggunakan obat ada beberapa cara mengatasi WC mampet yang paling ampuh lainnya.

Contohnya saja dengan menggunakan garam dengan beberapa teknik tertentu. Tetapi jika Anda termasuk kedalam kaum yang mager Anda bisa menggunakan jasa sedot WC dari rumah jasa.

Hasilnya bersih, harganya murah dan sudah berpengalaman. Serta kami merupakan jasa tukang yang paling murah dan amanah tentunya juga siap kapanpun apabila dibutuhkan pelanggan.